akatiga.org

Pengumuman Direktur Baru

31 Juli 2015 By In Artikel
Rate this item
(0 votes)

Bandung, 19 Mei 2014.

Dengan senang hati AKATIGA mengumumkan penunjukan Fauzan Djamal sebagai direktur eksekutif yang baru dengan masa jabatan yang efektif dimulai pada tanggal 12 Mei 2014. Fauzan Djamal menggantikan Nurul Widyaningrum yang telah bergabung dengan AKATIGA sejak tahun 1999, mulai memimpin AKATIGA sejak 2007 dan beliau akan melanjutkan studi doktoralnya.

 

Sebelumnya, Fauzan Djamal menjabat sebagai peneliti studi institusi dan pemerintahan di AKATIGA sejak tahun 2005, dan juga sebelumnya beliau menjabat sebagai peneliti untuk KSPI (Kelompok Studi dan Pengembangan Institusi) pada tahun 2002 sampai dengan 2004. Fauzan Djamal telah menerima gelar Master of Science in Antrophology dari Universitas Indonesia.

Seorang antropolog dan pendorong kebijakan pemerintah dengan ketertarikan kuat pada isu tata pemerintahan dan institusi lokal, Fauzan Djamal sudah memiliki pengalaman selama sebelas tahun sebagai peneliti. Posisi terakhirnya adalah koordinator penelitian pada studi dampak penerimaan manfaat PNPM Respek.

Untuk AKATIGA, Fauzan Djamal telah merancang dan melaksanakan program-program di bidang partisipasi politik, dan kebijakan. Beliau memiliki pengalaman penelitian tata pemerintahan dan advokasi yang luas. Semoga dengan dipimpin oleh Fauzan, kedepannya AKATIGA dapat membantu masyarakat dan memberikan arahan kepada AKATIGA untuk menjadi rujukan terdepan penelitian bagi perubahan kaum marjinal di Indonesia, melalui kegiatan riset, advokasi, dan pertukaran pengetahuan. Sehingga AKATIGA dapat membantu kaum marjinal dalam memperluas akses mereka terhadap sumber daya dan proses pembuatan kebijakan, terutama di area-area seperti perburuhan, usaha kecil, agraria, pembangunan berbasis masyarakat, kebijakan penganggaran, dan pelayanan publik.

Read 2246 times Last modified on Jumat, 31 Juli 2015 03:24

Apa itu Akatiga?

Lembaga Pusat Penelitian Sosial yang mengkaji isu-isu sosial untuk pengentasan kemiskinan bagi kaum marginal di Indonesia.

Alamat

Jl. Tubagus Ismail II. No 2.
Bandung 40134. Jawa Barat - Indonesia.

Phone: 022 2502302
Fax: 022 2535824

E-mail: akatiga@indo.net.id

  

Berlangganan

Hasil studi, Berita dan opini di email anda

Peta

Anda disini: Publikasi Artikel Pengumuman Direktur Baru